Pemkot Ramaikan Pameran Pembangunan GSVL Minta SKPD Jaga Nama Baik

  • Whatsapp

 

fb_img_1474574059172MANADONEWS- Pembukaan hajatan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dibuka Gubernur Olly Dondokambey SE, stand pameran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ramai diserbu pengunjung di kawasan pameran pembangunan Kayuwatu, Kecamatan Mapanget.

Alhasil, Walikota Manado DR G.S Vikcy Lumentut DEA,MSI bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ,SH, STH ikut kelimpungan menyambut kedatangan masyarakat di stand Pemkot Manado berlantai dua tersebut

“Kami sangat berharap agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ikut dalam pameran pembangunan ini agar tetap menjaga nama baik Pemkot Manado.” ucap Walikota.

Lebih jauh katanya. kalau.ini dilakukan maka masyarakat ataupun pengunjung yang datang merasa senang dan bisa menikmati produk-produk unggulan yang ditampilkan dalam stand pameran Pemkot Manado.

“Saya ajak para SKPD, tampillah simpatik bagi para pengunjung yang datang di stand pameran. Berikanlah penjelasan tentang produk-produk unggulan Pemkot Manado supaya masyarakat paham dan mengerti. Jaga nama baik Pemkot Manado, ” pintah Walikota pilihan rakyat.

Baca Juga:  Aksi Nyata Ketua BM-OD Sitaro Ini Menyentuh Hati Warga Namitung

Pembukaan pameran pembangunan dilakukan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE ditandai dengan pemukulan tetengkoren. Tampak hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Walikota dan Bupati se Sulut.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *