Pimpin Rapat Perdana, Mewoh Berpesan Kasub harus Ada Flash Disk

  • Whatsapp
Jalannya rapat yang dipimpin Roy Mewoh
Jalannya rapat yang dipimpin Roy Mewoh
Jalannya rapat yang dipimpin Roy Mewoh

MANADO, MANADONEWS – Kepala Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, Drs Roy Mewoh DEA, yang juga selaku Plh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut, menggelar rapat perdana dengan Biro-Biro dibawah Koordinasinya yakni Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra), di ruang rapat Asisten 1 Kantor Gubernur, Senin (14/11) pagi tadi.

Dalam rapat tersebut, Mewoh mendapat berbagai bahan masukan dari para Kepala Biro semisal Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi terkait dengan  agenda penting selama dua bulan kedepan seperti kesiapan menghadapi tahapan-tahapan Pilkada dua Kabupaten Bolmong dan Sangihe serta memfasilitasi penyelesaian batas antar Kabupaten/Kota fasilitasi penyelesaian E-KTP, termasuk peran Humas membangun kemitraan dengan Media yang hingga kini berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Karo Hukum Glady Kawatu SH MSi menyangkut Produk Hukum, seperti memfasilitasi 301 Surat Keputusan Gubernur, 101 fasilitasi Ranperda Kabupate/Kota dan 30 perjanjian kerjasama, fasilitasi 32 Pergub, bantuan advokasi hukum, termasuk kasus-kasus pelanggaran HAM. Karo Kesra dr Bahagia Mokoagouw MKes menyangkut Safari Natal, persiapan Natal Nasional, lomba sekolah sehat, paska internasional.

Baca Juga:  SAS Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Mapolres, MPP dan RSUD Anugerah Pratama

Mewoh berpesan segala perubahan yang ada supaya setiap Kasub harus ada flash disk menyimpan data – data penting ketika diperlukan mendadak. Saya harapkan, tidak terjadi penumpukan pekerjaaan, di samping itu juga memperhatikan kepentingan Provinsi dan Kabupaten/Kota. Harapan juga tugas dua bulan ke depan dapat di persiapkan dengan matang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *