Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

SAS Tutup Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan dalam Penerapan Etika dan Pelayanan Prima di Bidang Kesehatan

×

SAS Tutup Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan dalam Penerapan Etika dan Pelayanan Prima di Bidang Kesehatan

Sebarkan artikel ini

img-20161123-wa0017

Wawali saat foto bersama.

MANTOS MANTOS

Tomohon manadonews.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan dan Sosial mengadakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan dalam Penerapan Etika dan Pelayanan Prima di Bidang Kesehatan yang dilaksanakan mulai tanggal 21-23 November 2016 bertempat di AAB. Wawali resmi menutup kegiatan tersebut pada hari ini.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan harus menjadi agenda penting bagi tenaga kesehatan di Kota Tomohon dan bukan sekedar kegiatan seremonial semata, jadikan sebagai sarana evaluasi terhadap program kerja tahun 2017, evaluasi hasil kerja selama tahun 2016 serta sebagai upaya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada tenaga kesehatan untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam melakukan pelayanan agar dapat memenuhibdan memuaskan pelanggan, yakni masyarakat selaku pelanggan tersebut, dengan memerlakukan pasien sebagaimana diri sendiri, dengan menunjukan kepribadian yang baik, penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan” ujar Sompotan.

“Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai tonggak perubahan secara nyata dan menyeluruh khususnya terhadap pola pikir dan tindakan Aparatur Sipil Negara. “Do What It Takes To Make It Better”, “Lakukan Apa Yang Perlu Dilakukan Untuk Membuat Segalanya Lebih Baik”, jangan kita mengaharapkan atau menunggu segala sesuatunya akan berubah dengan sendirinya, hendaknya kita mulai untuk membuat perubahan yang dimulai dari diri sendiri, mari kita lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk masyarakat di Kota Tomohon” tutup Wawali.

Hadir dalam kegiatan ini sebagai narasumber Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara Eka Pangestuti SIP, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Tomohon dr John Lumopa M Kes dan seluruh tenaga kesehatan puskesmas se Kota Tomohon.(***)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *