Sumendap Mulai Salurkan Dana Duka Sebesar Rp7 juta

  • Whatsapp

Salah satu bukti kepedulian Sumendap kepada warga Mitra.

ratahan manadonews.

Salah satu program strategis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara yang digagas Bupati James Sumendap untuk membantu masyarakat mulai diberikan.

Bahkan pemberian bantuan sebesar Rp7.000.000 tersebut langsung diberikan kepada masyarakat yang sedang dirundung duka, pada saat acara pemakaman.

Hal ini pun mendapatkan respon positif dari para tokoh-tokoh masyarakat, yang menilai bantuan yang diberikan bupati tersebut bukan hanya janji belaka.

“Saya harus akui pertama sedikit ragu dengan bantuan ini karena pengurusannya akan sedikit lama, namun ketika ada keluarga kami yang dirundung duka di Belang langsung  mendapatkan perhatian dari pemerintah, dalam hal ini Bupati James Sumendap  dengan langsung memberikan santunan dukanya,” kata salah satu tokoh masyarakat Kasim Mololonto.

Ia pun menyebutkan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi setiap masyarakat, karena dapat meringankan beban keluargan yang mengalami kedukaan.

Sementara itu menurut Bupati James Sumendap bantuan yang disiapkan Pemkab tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada setiap masyarakat di Minahasa Tenggara.

Baca Juga:  Kejuaraan Catur Prisma Cup Siap Digelar

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang mengalami kedukaan. Karena setidaknya dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban keluarga yang berduka,” katanya. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *