Olly dan Megawati Soekarnoputri Tiba di Manado

  • Whatsapp
Megawati, Olly Dondokakambey, Ketuam PPP saat landing di bandara Sam Ratulangi/Manadonews/Amank
Megawati, Olly Dondokakambey, Ketuam PPP saat landing di bandara Sam Ratulangi/Manadonews/Amank

MANADO, MANADONEWS – Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Ibu Dr. Megawati Soekarnoputri dan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dan beberapa pengurus DPP Partai, tiba di Manado, Minggu (29/01) sore tadi.

Kedatangan Mega dan rombongan ke Manado usai melakukan lawatan ke Gorontalo dalam rangka berkampanye untuk Pasangan calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 1 Hana Hasannah Fadel – Tonny Junus yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Gerindra dan PKB pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) periode 2017 – 2022 di sana.

Bacaan Lainnya
Foto: manadonews/amank

Tiba di manado rombongan Ketum partai berlambang Banteng dalam lingkaran itu dijemput Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Fangky Wongkar, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut  Andrei Angouw, Ketua DPD BMI Sulut Rocky Wowor dan Pengurus DPD lainnya.

Baca Juga:  Gubernur dan Wagub Sulut Safari Ramadhan di Bolaang Mongondow

Dari informasi yang diperoleh, kemungkinan besok hari, Megawati dan rombongan akan bertolak ke Mamujju Sulawesi Barat (Sulbar) untuk kegiatan yang sama.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *