Hari Pers Nasional 2017, Eman dan SAS Apresiasi Insan Pers

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (ist).
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (ist).

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan, selaku Pemerintah Kota Tomohon sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan pers, khususnya pers di Kota Tomohon.

Eman lebih khusus berterimakasih kepada insan pers, baik media cetak maupun elektronik, yang hingga kini terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam hal pemberitaan tentang pembangunan disegala sektor dalam memajukan Kota Tomohon menjadi lebih baik.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pers merupakan salah satu jembatan penghubung pemerintah dan masyarakat dalam hal informasi di setiap daerah. Oleh karena itu, selaku pemerintah dirinya berharap agar kiranya pers/media dapat menggiring masyarakat untuk berperilaku positif dan mampu mengarahkan untuk meningkatkan pembangunan, khususnya di Kota Tomohon.

Baca Juga:  Menara Alfa Omega Segera Dibangun, Bakal Jadi Ikon Pariwisata Tomohon

“Pers adalah pekerja keras dengan ketenangan hati, dia tidak emosional dalam pemberitaan. Dengan informasi yang baik, kita bisa mendidik manusia karena Pers menginformasikan segala bidang,” ujar Wali Kota.

Lanjut, Wali Kota mengajak pers untuk terus menunjukkan komitmen bersama memajukan Kota Tomohon.

“Saya ingin Pers bersama Pemerintah membangun Tomohon yang damai dan sejahtera, serta cerdas. Selamat Hari Pers buat rekan-rekan Pers, semoga kerjasama yang baik selama ini dapat terus kita bina demi pesatnya pembangunan di Kota Tomohon,” tandas Wali Kota.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *