Hadiri HUT GPDI Ekklesia Walian, SAS Ajak Jemaat Tingkatkan Kreatifitas dan Inovasi

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota hadiri HUT ke-18 GPDI Ekklesia Walian.
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan, hadiri HUT ke-18 GPDI Ekklesia Walian II.

TOMOHON, MANADONEWS – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS), didampingi Sekretaris Daerah Kita Tomohon Ir. H.V Lolowang, M.Sc, menghadiri ibadah syukur ini yang dilaksanakan di Gereja GPDI Ekklesia Kelurahan Walian II.

Dalam sambutannya, Wawali atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat merayakan HUT jemaat yang ke-18 dan berharap melalui perayaan syukur ini akan makin mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

Bacaan Lainnya

“Mari kita semua dan jemaat untuk bahu mambahu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kreativitas, inovasi, dan daya kreasi jemaat, guna memaksimalkan semua potensi yang ada disekeliling kita,” ungkap Sompotan.

Diakhir sambutannya, SAS berharap kepada jemaat GPDI Ekklesia Walian II agar menjadikan momentum ini untuk memperkuat panggilan gereja, yaitu untuk mengaplikasikan komitmen iman ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat.

Baca Juga:  Firts Lady Kota Bitung Resmikan Gedung PAUD "Kesempatan Baru"

Setelah itu, Wakil Wali Kota memberikan bantuan kepada jemaat sebesar Rp.5 juta untuk pengadaan Genset. Hadir dalam ibadah ini selaku khadim Pdt Donny Pontoh, S.Th, jajaran pemerintah Kota Tomohon, lurah Walian II Felty Rantung, seluruh jemaat GPDI Ekklesia Walian II, serta undangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *