Kesal Terhadap Suami, Istri Nekat Bakar Sepeda Motor

  • Whatsapp

MINSEL, MANADONEWS– Hari Valentine yang identik dengan cinta dan kasih sayang, berbanding terbalik dengan apa yang dialami oleh pasangan suami-isteri (pasutri), SM-AH, warga Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan (Minsel).

Sang isteri, AH, yang tersulut emosi nekad membakar sepeda motor di depan suaminya, Selasa (14/02/2017) siang, di desa setempat. Sepeda motor yang hanya menyisakan rangkanya saja ini menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolsek Tumpaan, Iptu Djohar menjelaskan, pembakaran sepeda motor ini dilatarbelakangi perselisihan pasutri tersebut. “Informasi yang kami peroleh, AH selama ini merasa kurang diperhatikan oleh suaminya, sehingga dalam keadaan emosi nekad membakar sepeda motor,” terang Kapolsek.

Ditambahkannya, sepeda motor yang terbilang masih dalam kondisi baru itu milik AH yang sering dipakai suaminya. Barang bukti sepeda motor yang dibakar selanjutnya diamankan pihak kepolisian. “Pasutri tersebut juga telah kami panggil untuk kepentingan pemeriksaan,” pungkas Kapolsek.
(Dark/CW)

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Bitung Ajak Mahasiswa BLCC Tangkal Berita HOAX dan Faham Radikalisme

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *