Dalam Rangka Pertahankan WTP, Wali Kota Minta Kerjasama Seluruh Jajaran

  • Whatsapp
Rapat jajaran Pemkot Tomohon dibawah pimpinan Wali Kota Jimmy Eman dengan Tim BPK perwakilan Sulut.
Rapat jajaran Pemkot Tomohon dibawah pimpinan Wali Kota Jimmy Eman dengan Tim BPK perwakilan Sulut.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak minta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk bekerjasama dengan pihak BPK dalam pemeriksaan. Hal ini dikatakannya dalam rapat dengan tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Sulut, di Kantor Wali Kota, pada Kamis (16/2).

Lanjut, Wali Kota dalam prakatanya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Tim BPK perwakilan Provinsi Sulut.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan agar kita harus dapat bekerja sama dengan baik dengan tim BPK Sulut agar pemeriksaan dapat berjalan lancar dan baik, guna mempertahankan Opini WTP,” tandas Eman.

Sementara itu, salah satu Tim BPK Sulut Wahida mengatakan bahwa Tim BPK yang turun kali ini berjumlah 6 orang dan kegiatan akan dilaksanakan selama 40 hari.

“Mari kita sama-sama bekerja agar kedepan nya menjadi lebih baik, apa yang telah dicapai tahun kemarin tentu juga diharapkan tercapai pada tahun ini dan tahun-tahun depan juga. Oleh karena itu, diharapkan kita semua dapat bekerja dengan profesional dan kepada para kepala SKPD dapat mengkoordinir mengumpulkan data yang kami perlukan agar tugas kami dapat berjalan lancar dan cepat,” ujar Wahida.

Baca Juga:  Wagub dan Kapolda Sulut Hadiri Sidang Tahunan Gereja Sinode di Talaud

Selain itu ditambahkannya, jika bisa dituntaskan dengan cepat maka seandainya terjadi kesalahan, masih ada jeda waktu untuk mengkoreksinya.

“Jangan mengulang kesalahan yang sama pada tahun kemarin ditahun ini agar opini yang diraih tahun lalu dapat dipertahankan,” pesannya.

Turut hadir dalam rapat ini Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, bersama Sekretaris Daerah kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, para asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, dan camat se-Kota Tomohon.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *