Wabup FDW Melayat Di Rumah Duka Korban Kasus Pembunuhan Tompasobaru

  • Whatsapp
Wabup Franky Donny Wongkar ketika melayat ke rumah duka korban kasus pembunuhan di Desa Tompasobaru Satu

Wabup Franky Donny Wongkar ketika melayat ke rumah duka korban kasus pembunuhan di Desa Tompasobaru Satu
TOMPASOBARU, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menunjukkan kepedulian terhadap korban kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tompasobaru Satu.

Bentuk kepedulian Pemkab Minsel itu ditunjukkan melalui Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang melayat ke rumah duka Almarhum Alvian Sumarauw Di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru Selasa (7/3).

Ketika memberikan sambutan, Wabup mengatakan bahwa kita harus percaya dan mengaminkan rencana Tuhan. Karena sebagai umat yang beriman kita harus meyakini rencana Tuhan karena rencana Tuhan itu adalah rancangan damai sejahtera.

“Atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama jajaran Pemkab Minsel serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berdukacita. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus,” ujar Wongkar.

Saat melayat ke rumah duka, Wabup didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Steven Lumowa SE, Wakapolres Minsel Kompol Prevy Tampanguma, Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, Camat Tompasobaru Eva Kaligis.
(DArK)

Baca Juga:  Curah hujan Tinggi, Walikota Himbau Masyarakat Waspada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *