Kursi Sekda Bolmong Kurang di Minati

  • Whatsapp

 

Ramlah Mokodongan saat mendaftar

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Hingga saat ini,proses tahapan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPT )  untuk formasi jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) kurang diminati.

 

Dikarenakan dari 11 pejabat dilingkup Pemkab Bolmong yang memenuhi syarat,sampai saat ini baru 1 yang resmi datang mendaftar di sekretariat panitia. Dimana tanggal 17 Maret adalah hari terakhir dibukanya pendaftaran untuk posisi Sekda Bolmong tersebut.

 

Hamri Binol selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Kepelatihan ( BKPP ) Bolmong menjelaskan,hingga saat ini baru 1 peserta yang  datang mendaftar di BKPP.

 

” Ramlah Mokodongan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) sudah mendaftar.Menurut kabar,Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bolmong Channy Wayong akan mendaftar hari ini,tapi saya belum melakukan cek kembali,apakah beliau jadi mendaftar atau tidak ” tutur Binol pada selasa ( 14/3 ).

 

 

Binol juga menambahkan, jika sampai batas waktu yang ditentukan hanya 1 peserta yang datang mendaftar, maka Panitia Seleksi ( Pansel ) yang di tugaskan akan memperpanjang waktu pendaftaran.

Baca Juga:  Jabat Kabag Humas, Ini Terobosan Arnold Mokosolang

 

” sesuai aturan,paling sedikit 5 orang yang mendaftar baru bisa masuk ke tahapan selanjutnya, seleksi Sekda ini juga terbuka untuk semua daerah se-Sulawesi Utara ( Sulut ).Untuk itu pihaknya akan mengirim surat pemberitahuan ke semua Kabupaten/Kota yang berada di Sulut.

 

” Dari awal ,Bupati Adrianus Nixon Watung sudah menyampaikan ke teman-teman awak media, bahwa seleksi kursi Sekda Bolmong ini terbuka untuk pejabat dari luar daerah.Tekait untuk surat resminya akan kita kirim hari ini, “tutup Binol.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *