Pembangunan Bendungan Lolak Masuk Prioritas Utama

  • Whatsapp

Aldrin Anis

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Demikian di paparkan Kepala Bidang ( Kabid ) Monitoring dan Evaluasi Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Provinsi Sulawesi Utara  Aldrin Anis saat memberikan pemaparan Arah dan Kebijakan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 di depan Forum Perangkat Daerah Kabupaten  Bolaang Mongondow kamis ( 16/3 ).

 

Untuk program pembangunan di Provinsi Sulut,meliputi :Bendungan Desa Kuwil,Pembangunan jalan pariwisata Likupang,Internasional Hub Port Bitung, Tram Kota Manado Rute Malalayang – Pandu, Akses Ringroad III Malalayang – Winangun,pembangunan Wilayah (Akses Telekomunikasi, Angkutan Keperintisan, Peningkatan Kapasitas Dan Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan ; Jalan Trans Sulawesi) Kek (Fly Over Accsess KEK Ke Pelabuhan Bitung, Pembangunan Waste Water Treatment Plant, Rencana Detail Tata Ruang Kek,Jalur Kereta Api Manado Bitung (Pengadaan Lahan),Jalan Bebas Hambatan Manado – Bitung.

 

Anis mengatakan,Kabupaten Bolmong juga,tidak ketinggalan mendapat perhatian pemerintah pusat,dengan masuknya program pembangunan Bendungan Lolak.Untuk itu di harapkan kepada instansi-instansi yang terkait agar selalu melakukan koordinasi yang baik,sehingga program pembangunan tersebut dapat berjalan baik.

Baca Juga:  Sulut United Perkenalkan 4 Rekrutan Baru

 

Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengapresiasi rencana ini dan mengatakan,program pembangunan Bendungan Lolak memang sudah dari dulu menjadi target pembangunan yang direncanakan Pemkab Bolmong.

 

” Program ini terus saya koordinasikan dengan pemerintah Provinsi,yang pada akhirnya di dengar pemerintah pusat dan akan di realisasikan pembangunannya di tahun 2018 “ujar Watung.

 

” Untuk itu di harapkan kepada instansi-instansi yang terkait agar selalu melakukan koordinasi yang baik,sehingga program pembangunan tersebut dapat berjalan baik “tutup Watung.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *