Tahlis dan Ulfa Resmi Mendaftar di Hari Terakhir

  • Whatsapp

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,.-Memasuki detik-detik akhir batas pendaftaran tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ( JPT )untuk posisi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Bolaang Mongondow (Bolmong),sudah ada tiga nama yang mendaftar.

 

Dari sejumlah pejabat yang dinilai memenuhi syarat ikuti seleksi calon panglima ASN itu,diantaranya Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan, Tahlis Gallang.

Demikian disampaikan Kepala BKKP melalui Kabid Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Yani Pudul.

 

Tercatat Ulfa paputungan dan Tahlis Gallang  resmi mendaftarkan diri pada  jumat ( 17/3 ) di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong.

 

“ sudah ketambahan dua pejabat yang mendaftar,sehingga tercatat sampai saat ini sudah ada tiga orang yang akan mengikuti seleksi Sekda “ujar Pundul.

 

Pundul menambahkan, apabila hingga batas waktu yang ditentukan peserta yang mendaftar sudah memenuhi batas minimum yang ditentukan maka panitia seleksi (Pansel) akan menindaklanjutinya ke tahapan-tahapan berikutnya.

 

” Batas minimum peserta seleksi 5 orang,jika tidak mencapai ,maka waktu pendaftaran akan di perpanjang “tutup pundul.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi COVID-19, Rita Tamuntuan Terus Melakukan Aksi Sosial

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *