Jelang Paskah,Jemaat GMIBM di Dumoga Gotong-Royong Buat Taman Paskah

  • Whatsapp

 
LOLAK,MANADONEWS,-.Untuk memperingati hari raya Paskah atau hari Kebangkitan Kristus terhadap maut pada minggu ( 16/4 ) mendatang, masyarakat dataran Dumoga yang beragama Kristiani,nampak dengan giat dan antusias mempersiapkan acara,pernak-pernik,lampion,maupun Taman Paskah.

 

Hal ini terlihat di Desa Uuwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).Menurut salah satu warga Junfi Komaling SH,pada rabu ( 12/4 ) mengatakan, masyarakat Dumoga khususnya Desa Uuwan telah siap menyambut hari raya Paskah.

 

“ Persiapan-persiapan dalam kegiatan itu, telah dilaksanakan diantaranya pembuatan taman Paskah di 10 Kolom Jemaat GMBIM Uuwan.Pembuatan taman paskah ini murni swadaya masyarakat dengan meliibatkan seluruh jemaat kolom dalam mengumpulkan dana ” kata Junfli.

 

Junfli yang juga sebagai Inspektur Pembantu ( Irban ) Inspekotrat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong berharap kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berlangsung khusyuk.

 

“ Kami sangat berharap kiranya kegiatan keagaamaan ini dapat berjalan sebagaimana harapan kita semua khususnya kaum Nasrani.Dan kita semua bisa lebih memaknai arti Paskah yang sebenarnya ” tutupnya.
( steven rapar )

Baca Juga:  Wawali Pimpin Rapat Penyampaian Realisasi APBD Semester Satu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *