Terpilih Secara Aklamasi, Susan Lumi Pimpin HNSI Minsel

  • Whatsapp
Susan Lidya Lumi ketika dilantik sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan

Susan Lidya Lumi ketika dilantik sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan
AMURANG, MANADONEWS – Susan Lidya Lumi resmi terpilih sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2017-2022.

Susan Lumi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI Minsel yang dilaksanakan di Restoran Golden Charity Kelurahan Pondang Amurang Timur, Rabu (3/5).

Setelah terpilih, Ketua serta pengurus HNSI Minsel langsung dilantik oleh Ketua DPD HNSI Sulawesi Utara Ansye Wowor.

Wowor dalam sambutannya setelah melakukan pelantikan mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang sudah dipilih. Dia mengharapkan agar supaya nantinya pengurus yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan yang sama ketua HNSI Minsel terpilih, Susan Lidya Lumi mengatakan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua HNSI Minsel.

“Saya siap untuk mengemban tugas dan kepercayaan sebagai Ketua HNSI Minsel. Sebagai ketua HNSI Minsel, saya akan memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan nelayan,” ujar Lumi.

“Untuk nelayan saya mengajak agar bersama pengurus HNSI bergandeng tangan mensukseskan program dari Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Daerah serta Dewan Pengurus Cabang HNSI. Sudah saatnya nelayan di Minsel untuk lebih maju dan mendapatkan kesejahteraan yang layak,” tambahnya.

Baca Juga:  Menteri Desa Kunjungi Bolmong

Ikut hadir dalam Muscab ini antara lain Pengurus DPP HNSI yang juga Korwil HNSI Indonesia Timur Benhard Awon, Ketua DPD HNSI Sulut Ansye Wowor, SE, sejumlah pengurus DPD, serta pengurus dan nelayan di Minsel.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *