Ketua DPRD Kotamobagu Hadir Dalam Reses di Dapil 1

  • Whatsapp

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Dalam rangka pelaksanaan program peningkatan kapasitas Lembaga DPRD Kotamobagu Tahun Anggaran 2017. Anggota Dewan komisi II bagian Ekonomi Pembangunan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menggelar Reses di dapil satu,selasa(17/05/07),bertempat di Kantor Camat Kotamobagu Timur.

Dalam Reses tahap pertama ini di ikuti oleh empat anggota DPRD Kotamobagu, antara lain ; Ahmad Sabir, selaku Ketua DPRD Fraksi PAN, Arman Adati Ketua Komisi II Fraksi PAN, Alfres Nelson Paat (Fraksi PAN), dan Agus Suprijanta Hanura.

Ketua DPRD Kotamobagu, Hi.Ahmad Sabir SE mengatakan, dimulainya agenda reses ini karena kegiatan ini sudah lama diagendakan, namun karena ada sejumlah kegiatan DPRD yang tidak kalah pentingnya, sehingga di tunda.” Pada dasarnya masing masing anggota DPRD tetap mengawal setiap aspirasi yang berkembang di masyarakat,”kata Sabir.

Sementara itu Ketua komisi II Arman Adati menyampaikan, tugas pokok dan fungsi terkait dengan sejumlah program yang ada di masing masing SKPD, serta pihaknya ingin akan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan dari masing masing Desa/Kelurahan, LPM serta tokoh adat.“Ada beberapa poin penting yang perlu diketahui dalam reses ini, dimana kami mendengar secara langsung apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat, dan kesempatan bagi kami untuk menyampaikan langsung, apa-apa yang menjadi program dari masing-masing SKPD yang sudah di setujui oleh DPRD,” tutur Arman.
Lanjut dirinya memberikan kesempatan bagi masing masing sangadi dan lurah serta perangkat untuk menyampaikan setiap hal yang berkaitan dengan kepentingan umum “Jadi apa yang belum bisa di akomodir oleh Pemerintah, silahkan sampaikan pada kami, forum ini adalah kesempatan bagi masyarakat serta tokoh adat dan LPM untuk bersuara, nantinya seluruh usulan akan kami jadikan pokok- pokok pikiran dewan untuk diusulkan pada APBD 2018,”kata Arman.

Baca Juga:  Bupati Talaud Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN

Turut hadir dalam kesempatan ini,sangadi dan lurah,perangkat desa/kelurahan,lembaga adat dan Lpm,serta masyarakat di wilayah kotamobagu timur.
( armen modeong )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *