Yasti-Yanni Kecewa,PT CONCH Hanya Utus Perwakilan

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Banyaknya permasalahan yang timbul akibat pengoperasional Pt Conch membuat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) turun tangan,dengan melaksanakan rapat antara Pemkab Bolmong dan pihak Pt Conch yang dilaksanakan pada senin ( 29/5 ) di ruangan kantor Bupati di Lolak.

Namun sangat disayangkan,pihak Pt Conch hanya mengutus perwakilan saja pada pertemuan tersebut,sehingga Bupati dan Wakil Bupati kecewa dengan sikap Pt Conch tersebut.

Dengan sikap Pt Conch tersebut,akhirnya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow meminta pimpinan PT Conch untuk segera menghadap.

“Harusnya,pengambil keputusan PT Conch yang hadir, bukan hanya utusan seperti ini. Buat apa kami bicara panjang lebar jika pimpinan tidak hadir ” ujar Yasti.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Yanny R Tuuk,yang menegaskan untuk pertemuan selanjutnya tidak ada alasan bagi pimpinan dan manajemen PT Conch mangkir dari panggilan Pemkab Bolmong.

” Masalah ini sudah berlarut-larut,jika Pt Conch tidak bisa diajak memperdulikan,maka kami kami selaku pemerintah akan mengambil sikap “jelas Yanni.
( steven rapar )

Baca Juga:  Wabup RD Jadi Saksi Pernikahan Charles - Angel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *