Dibuka Megawati, JWS Ikuti Parade Aksi Bela Negara

  • Whatsapp
Bupati JWS Saat berjalan mengikuti parade Aksi Bela Negara di Kawasan Megamas, Sabtu (03/06). Foto: (Rocky Tawaang)

MINAHASA, Manadonews — Aksi Bela Negara dalam rangka Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, dihadiri dan dibuka langsung Presiden ke-5 Republik Indonesia Hj. Megawati Soekarnoputri, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi unsur Forkomda, parah Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se Sulut.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) pun turut ambil bagian dalam parade Aksi Bela Negara yang di lepas dari Jembatan Soekarno Finis di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (03/06).

Pantauan Manadonews, JWS bersama Camat se- Kabupaten Minahasa yang menjadi peserta parade aksi bela negara pun ikut turut berjalan sambil bernyanyi memeriahkan aksi bela negara bersama perah peserta lainnya.
Tampak juga beberapa kali nama JWS diteriaki perserta aksi dengan bunyi JWS Lanjutkan dan JWS Untuk Minahasa. Itu tentunya terkesan bahwa JWS sangat dicintai Masyarakat Minahasa. Kebetulan juga banyak perserta aksi yang hadir dari Kab. Minahasa.
Kegiatan ini juga diikuti sejumlah peserta dari berbagai kalangan Ormas Keagamaan, Ormas Adat, LSM serta beberapa Pelajar dan Mahasiswa yang turut hadir bersama ambil bagian mengikuti aksi tersebut. (Rocky)

Baca Juga:  Hilirisasi Bahan Mentah yang telah Dilakukan Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *