Gubernur Olly Hadiri Paripurna HUT Kota Manado ke- 394

Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada paripurna HUT kota Manado di Ruang Sebaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (14/07) foto: (Ist)

MANADO, Manadonews — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE menghadiri paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-394, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (14/07).
Dalam sambutannya, Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Kota manado yang senantiasa memiliki komitmen yang kokoh, dibawah kepemimpinan Walikota DR. GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan SE, telah berhasil menunjukan suatu sinergitas dan kerja keras yang tidak mengenal lelah, dalam upaya mengakselerasi kemajuan daerah, serta mewujudkan kota manado sebagai kota Cerdas,” ujar Guberbur Olly.

Diapun menambakan, keberhasilan meraih penghargaan Adipura di bidang kebersihan dan pengelolahan lingkungan untuk katagori kota besar, Kota Manado sudah dapat dikatakan sebagai terdepan, terlebih dalam sektor pariwisata, kebudayaan, pendidikan, lingkungan hidup, kesehatan, olah raga, dan perdagangan.
Tak lupa juga Gubernur Olly ucapkan, Selamat HUT untuk Kota Manado, kirnya kedepan apa yang menjadi niat baik dari pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Manado, dapat terwujud dengan baik,” tepis Gubernur.

Baca Juga:  ASN Manado Jangan Lupa Komitmen 953

Sementara itu, Walikota GSVL mengatakan, ” Terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut, dalam hal ini Gubernur Olly, yang selama ini mensupport pemerintah Kota Manado, sehingga dibeberapa kesempatan Gubernur Olly selalu ambil bagian dalam program kami pemerintah Kota Manado serta terlibat langsung demi kemajuan Kota Manado,” ujar GSVL seraya nambakan, selain itu Guberbur Olly juga sudah memperkenalkan industri pariwisata Kota Manado dari dalam sampai ke luar negeri.” pungkas GSVL.

Dalam acara tersebut turut hadir unsur Forkopimda Pemprov Sulut, Forkopimda Kota Manado, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Tokoh Agama dalam hal ini Uskup Manado dan Ketua Sinode GMIM, serta tamu undangan lainnya. (ROCKY)