Sering Bersama JWS dan OD, Mumek Masuk Radar Pilbup Minahasa?

oleh
Tampak OD, JWS, JM dan ibu Rita duduk satu meja saat makan bersama pada syukyran HUT ke- 182 jemaat GMIM Efata Tompaso, Minggu(9/7)/Foto: manadonews
Tampak OD, JWS, JM dan ibu Rita duduk satu meja saat makan bersama pada syukyran HUT ke- 182 jemaat GMIM Efata Tompaso, Minggu(9/7)/Foto: manadonews

TONDANO, MANADONEWS -Srikandi PDI Perjuangan Sulut Jeanny Mumek (JM) kerap terlihat bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Kebersamaan keduanya pun tampak saat ibadah dalam rangka HUT ke- 182 jemaat GMIM Efata Tompaso, Minggu (9/7) lalu yang turut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey(OD) dan Ketua TP PKK Rita Tamuntuan.

Bahkan saat makan bersama, JM duduk semeja dengan JWS dan OD.

Namun saat ditanya manadonews, apakah hal itu pertanda dirinya akan diusung sebagai bakal calon papan dua pada Pilkada Minahasa 2018 mendatang, Mumek hanya tersenyum.

“Kebetulan saja. Kan saya bendahara PDI Perjuangan Minahasa dan pak JWS Ketua,” jawab figur yang juga sudah gencar mensosialisasikan diri itu.

Dikatakan anggota DPRD Sulut itu, dirinya dan JWS duduk menemani OD yang notabene Ketua PDI Perjuangan Sulut dan sebagai decicion maker.

Meski demikian, kebersamaan yang kerap diperlihatkan JWS – JM pun dengan OD, membuat publik penasaran.

Apalagi, selain memang penentuan pencalonan bagi partai besutan Megawati Soekarnoputri itu didasarkan pada hasil survey, keberadaan figur internal partai pun tetap menjadi skala prioritas, terutama jika nantinya partai berlambang Banteng Moncong Putih itu memilih opsi keluar dari skema koalisi.

Baca Juga:  Olly Dampingi Megawati Daftarkan Jokowi-Ma'ruf ke KPU

FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *