Shopping Center Pertama dan Terbesar, Paris Mall Kotamobagu Segera Hadir

Inilah wajah Paris Mall Kotamobagu yang bakal segera hadir di wilayah BMR/

KOTAMOBAGU, MANADONEWS –  Masyarakat Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya bakal menikmati shopping center(pusat Perbelanjaan) atau Mall pertama di wilayah itu.

Pasalnya, tak lama lagi akan hadir Paris Mall Kotamobagu yang pembangunannya direncanakan awal Agustus 2017 dan ditargetkan selesai sebelum Idul Fitri 2018.

“Tujuannya, selain untuk peningkatan perekonomian, juga memajukan Kota Kotamobagu. “Lokasinya di Jalan A Dampe Dolot, Nomor 1,” terang pemilik Suryono Wijoyo.

Kehadiran Paris Mall Kotamobagu, nantinya menjadi sentra bisnis terbesar dan pertama di wilayah Bolaang Mongondow Raya(BMR).

Sebagaimana ciri khas sebuah mall modern, lanjut Suryono, Paris Mall Kotamobagu akan menghadirkan deretan konten antara lain food and beverage, fashion, services, health and care, entertainment, retail dan groceries plus Cinema(bioskop)

“Untuk itu, kesempatan dibuka bagi pemilik restoran dan cafe untuk berinvestasi atau buka cabang di Kotamobagu. Diharapkan juga owner salon, restoran, cafe, bioskop dan lainnya mau bekerja sama. Ini tentunya untuk masyarakat BMR,” ungkap Suryono.

Dia mengatakan, bangunan empat lantai tersebut akan dikembangankan dengan gedung parkir. Suryono berharap, kehadiran Paris Mall Kotamobagu memberi efek positif bagi perekonomian.

“Kami hadir memberikan pilihan tempat belanja. Kami berharap, Paris Mall Kotamobagu menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja dan berkumpul, bersosialisasi bersama teman atau kolega, dan juga keluarga. Dengan fasilitas yang bervariasi dari tenant. Dalam memulai proyek, kami senantiasa mempertimbangkan berbagai faktor. Akan tetapi yang paling penting adalah kehadiran Paris Mall Kotamobagu mampu memberikan kontribusi yang positif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitarnya,” urainya.

Untuk itu ia meminta doa dan dukungan seluruh komponen daerah agar semua niat baik iu dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  September, Sulut Road Show Promosi Pariwsata di Prancis

Rencana kehadrian Paris Mall Kotamobagu ternyata menjadi kabar gembira bagi masyarakat sekitar. Ini dikarenaka mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado.

“Keberadaan mall termasuk untuk menarik masyarakat luar Kotamobagu supaya berbelanja di sini. Sehingga bisa menjadi income Kota Kotamobagu yang endingnya untuk kesejahteraan masyarakat Bolmong Raya,” tandas Fengly, warga Lolak.

Senada, Taufik, warga Kotamobagu bangga dengan pembangunan mall ini. Menurutnya, mall tersebut bisa menjadi pusat perputaran ekonomi sekaligus sebagai sarana rekreasi dan ajang interaksi masyarakat perkotaan.

“Saya takjub dan kagum. Apresiasi tentunya diberikan kepada pengelola dan pemerintah,” tuturnya.

Fik