Cara Bob Janis Beri Dukungan Moril kepada Keluarga Almarhum Asrimun Dumendehe

Bob Janis dan istri di depan peti jenasah/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Awan kelabu menyelimuti keluarga besar Mangerongkonda-Dumendehe. Salah satu anggota keluarga yang dicintai alm,Asrimun Dumendehe berpulang, menghadap Sang Pencipta, Senin (17/7) malam.

Namun di tengah suasana duka, keluarga mendapat dukungan moril, penguatan dan penghiburan dari Bob Janis, politisi muda yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Di hari pertama, figur yang namanya terus berkibar untuk maju pada Pilkada Sitaro tahun depan ini telah berada di tengah – tengah keluarga yang berduka.

Bersama warga da anggota jemaat, Bob bahu membahu membangun tenda. Tak ada istilah berdiam diri, sebaliknya dalam semangat kebersamaan sosok ini terlibat langsung dalam proses pekerjaan.

Warga pun terlihat sangat bersemangat, apalagi penampilan Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sulut ini selalu familiar.

Nilai kebersamaan diperlihatkan Bob janis dengan bekerjasama dngan warga membangun tenda/Foto: manadonews

Selasa (18/7) tadi malam, bersama istri tercinta Freidel Tamaka, mengikuti ibadah penghiburan di rumah duka yang beralamat di Kelurahan Akesimbeka, Kecamatan Siau Timur itu.

Kepada keluarga yang berduka, calon pemimpin masa depan Sitaro itu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya.

Baca Juga:  Pilkada Sitaro Kader Moncong Putih Terus Suarakan Putra Asli Daerah

“Semoga keluarga tetap tabah dan dikuatkan, karena semua ini merupakan rencana Tuhan sebagai Maha Kasih,” kata Ketua BM-OD Sitaro ini,

Bersama warga dan jemaat, Bob dan istri berdoa dan memanjatkan puji – pujian ke hadirat Yang Maha Kuasa.

Fik