Olly Dondokambey: Gelorakan Terus Nilai Pancasila

Gubernur Olly Dondokambey da Menpora Imam Nahrawi sesaat sebelum bersepeda bersama/

MANADO, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan setiap Cabang dan Kelompok Olahraga sangat berperan besar dalam membangun bangsa yang memiliki ketahanan fisik mental yang sehat dan persatuan dan kesatuan yang kokoh serta aktif produktif ungul handal dan mampu bersaing di tingkat regional dan nasional serta internasional.

Demikian dikatakan Olly pada pembukaan Kegiatan Gala Desa Gowes Kota Manado dan Pembukaan Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Selam Indonesia FINSWIMMING “Manado Open 2017” bersama Menpora Imam Nahrawi, di Kawasan Mega Mas Kota Manado Sabtu (29/07)

“Kepada segenap pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, agar dapat melaksanakan se- profesional mungkin. Khusus kepada para peserta Kejuaraan Nasional Selam Finswimming untuk mengikuti event ini dengan semangat juang yang tinggi. Tamplikan yang terbaik dan tetap menjunjung asas sportifitas sehingga nantinya dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi pribadi juga dapat mengangkat citra daerah dan bangsa tercinta,” ajak Gubernur.

Pada bagian lain Gubernur berharap setiap anak bangsa senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Tekankan Pembinaan Koperasi Perlu Dilakukan

“Tetaplah menjadi pelopor pempersatu bangsa serta mampu membina dan menjaga harmoni sosial dengan sesama umat beragama antar umat beragama serta pemerintah,” tukasnya

“Juga kita tetap bergandeng tangan menangkal gerakan radikal dan terorisme, memperkokoh semangat untuk tetap jauh dari penyalahgunakan Narkoba serta menggelorakan dan meneguhkan semangat dan nilai- nilai Pancasila serta mempatrikannya dalam diri kita semua bahwa ” Saya Indonesia, Saya Pancasila,” pungkasnya.

Fik