Birokrat Muda Jusnan Calamento Mokoginta Resmi Mendaftar Calon Walikota Kotamobagu

  • Whatsapp

 

 

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Birokrat muda Jusnan Calamento Mokoginta, resmi mendaftar di partai Gerindra sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Kotamobagu,senin (14/08) di sekertariat penjaringan Balon Walikota partai Gerindra Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut,Jusnan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penjaringan dalam kesiapan untuk menghadapi ajang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023 nantinya.

“ Ini harus diapresiasi,karena keseriusan partai ini terlihat dari pasukan armadanya yang turut hadir meramaikan sekertariat penjaringan ” terang Jusnan.

Dirinya menambahkan,Gerindra adalah partai besar maka dari itu dirinya sangat berhasrat agar partai ini dapat mempertimbangkan kiranya untuk dapat diusung dalam pertarungan Pilwako Kotamobagu nanti.

“ Partai ini menjadi hitungan yang sangat penting dalam Pilwako kali ini.Karena keterwakilan dua aleg yang duduk di legislatif DPRD Kotamobagu, adalah ukuran oleh partai ini “terang Jusnan.

Dirinya berharap mekanisme penjaringan yang di laksanakan ini akan membawa nilai plus di mata masyarakat danl kandidat lainnya.

” Karena dengan pelayanan yang optimal dan transparan, saya kira akan memberikan nilai positif bagi partai ini “tutupnya.

Baca Juga:  Silaturahmi Kapolda Sulut, Caroll Senduk: Selamat Menikmati Pesona Kota Tomohon

Sementara itu,Ketua DPC Gerindra Kotamobagu Mahipal Khan SE, dalam sambutannya mengatakan,bahwa pihaknya mempunyai mekanisme tersendiri dalam proses jelang Pilwako Kotamobagu.

” Seperti apa calon nantinya dari partai, tentunya kami harus mendorong dengan kekuatan mesin yang penuh, apalagi seorang birokrat handal yang mumpuni dalam bidangnya, seperti bapak Jusnan Mokoginta “tutupnya.
( armen modeong )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *