Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Jumat Pekan Ini Pemkab Bolmong Gelar Rolling Jabatan

×

Jumat Pekan Ini Pemkab Bolmong Gelar Rolling Jabatan

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Yasti Soepredjo Mokoagow dipastikan akan menggelar rolling jabatan di lingkup Pemkab Bolmong pada hari jumat pekan ini.Demikian dikatakan Yasti saat rapat penyerahan aset kepada Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),selasa (15/8) siang di ruang rapat kantor bupati di lolak.

” Hari jumat ini akan digelar rolling. Insyaallah,rolling tersebut akan dilaksanakan usai kita melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72 “tutur Yasti.

Sementara itu,Sekda Bolmong Tahllis Gallang mengisyaratkan ada pejabat dari luar yang akan hijrah ke Pemkab Bolmong dalam mengisi kursi jabatan.

” Untuk mengisi kursi jabatan di Pemkab Bolmong dalam rolling ini, ada satu orang pejabat dari Kotamobagu dan satu orang lagi dari Bolsel.Untuk nama-nama pejabat tersebut,masih menunggu hasil seleksi “ujar Tahlis.

Baca Juga:  Setwan Sulut Siap Sukseskan Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi

Lanjutnya, pertimbangan rolling ini terkait Laporan Hasil Pertanggungjawaban (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada beberapa waktu lalu.

” Sesuai rekomendasi BPK,rolling harus dilaksanakan,dan akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Tahllis menjelaskan,saat ini para pejabat sudah mengikuti assement di tingkat Provinsi dengan utusan dari masing-masing Daerah.

” Yah, semua daerah di BMR telah mengutus pejabat untuk mengikuti assesmen di Provinsi. Masing-masing dari Kota Kotamobagu, Bolmut, Bolsel dan Boltim. Untuk itu kami sedang menunggu hasil seleksi ini, sebagai bahan pertimbangan lainnya “ujarnya.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *