Hadiri Pelantikan, Ini Harapan Mumek buat Panwas Kabupaten/Kota se- Sulut

  • Whatsapp
Jeanny Mumek duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar/Foto: manadonews/
Jeanny Mumek duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar/Foto: manadonews/

AIRMADIDI, MANADONEWS – Sekretaris Komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Jeanny Mumek menghadiri pelantikan Anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kabupaten/Kota se- Sulut, Senin (27/8), yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut).

Adapun anggota Panwas yang dilantik Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda  berjumlah 45 personil. Mereka nantinya akan bertugas pada pemilihan bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota tahun 2018 dan Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2019. ,

Bacaan Lainnya

Pada prosesi pelantikan yang turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, unsur KPUD, Bupati/Walikota atau yang mewakili, unsur Forkopimda, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar dan undangan terkait lainnya, para personil Panwas mengenakan pakaian adat masing – masing daerah asal.

Inilah personil Panwas Kabupaten/Kota se- Sulut yang dilantik/ Foto: manadonews

Sementara, kehadiran Mumek pada acara pelantikan dalam kapasitas mewakili Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

“Saya mewakili pak Ketua,” katanya.

Baca Juga:  Amazing..! Lois Tangel Rebut Mahkota Putri Pariwisata 2016

Politisi PDI Perjuangan itu sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh personil Panwas yang baru dikukuhkan sembari berharap dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Sulawesi Utara..

“Tentu seluruh anggota Panwas mengemban tugas mulia. Maka, dengan tetap berjalan di atas aturan normatif, saya sangat yakin apa yang diamanatkan kepada mereka akan dapat dilaksanakan dengan sangat menawan,” ujar figur yang namanya kian mengkristal sebagai kandidat Wakil Bupati Minahasa ini.

Fik

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *