Suport Penuh Kejurda INKAI Sulut di Mitra, Sangian Apresiasi Bupati James Sumendap

  • Whatsapp
Foto: Kejuaraan daerah INKAI Sulut yang digelar di Hall Sport Kantor Bupati Mitra

Mitra, MANADONEWS Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Minahasa Tenggara Elly Sangian, menseport penuh kejuaraan daerah INKAI Sulawesi Utara yang memperebutkan piala Bupati James Sumendap.

“Kejuaraan ini nilainya sangat mahal juga positif. Ivent seperti ini mampu menumbuh kembangkan dan memberdayakan atlet-atlet mudah yang berprestasi khususnya di Mitra sendiri,” kata Sangian pada saat pembukaan kejuaraan daerah INKAI Sulut di Mitra, bertempat di Hall Sport kantor bupati, Jumat (29/9/2017).

Lanjut dia, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap atas kepedulian, suport, bantuan yang diberikan bupati sehingga kejuaaran yang pelaksanaannya sampai Minggu (1/10/2017) nanti, bisa berjalan dan dibuka sesuai jadwal.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan bupati Mitra James Sumendap sehingga kejuaran ini bisa dibuka,” ungkapnya.

Ketua FORKI Mitra yang juga Kepala Dinas Pertanian itu pun berpesan, para peserta maupun wasit yang memimpin pertandingan pada Kujurda ini mampu menjunjung tinggi sportifitas sehingga tujuan yang sesunggungnya kejuaraan ini untuk menghasilkan atlet yang berprestasi dapat terwujud.

Baca Juga:  Khotbah Pendeta Hein Arina Soal Jumlah Anak Keluarga Kristen

“Junjung tinggi selalu sportivitas, agar kejuaraan ini benar-benar menghasilkan atlet yang berprestasi,” pesan Elly.

Kejuaraan daerah INKAI Sulut yang digelar di Mitra dibuka Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Kadispora) Sulut Ir Jani Lukas. Hadir mewakili Bupati Mitra Asisten I Gotlieb Mamahit, Kadispora Mitra Boyke Akay, serta para Pimpinan INKAI Pusat, Serta Guru besar. (Geri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *