Hari Ini!! itCenter Male Choir Competition 2017 dimulai

  • Whatsapp

 

Manado, manadonews.co.id — Menyambut momen Natal yang sebentar lagi dirasakan semua umat Kristiani, itCenter Manado menggelar Male Choir Competition yang melibatkan seluruh koor kaum Bapa Kristiani dari kota Manado dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Event itCenter Male Choir ini akan dibuka hari ini, Jumat 24 November 2017 di itBallroom Lantai 5 itCenter.

Male Choir Competition ini akan diadakan hingga Sabtu, 25 November 2017 dengan puluhan team Choir khusus Kaum Bapa yang akan membawakan lagu-lagu terbaiknya dalam penampilan nanti.

Hadiah yang terbilang spektakuler telah siap dibawa pulang oleh pemenang.

“Total hadiah puluhan Juta Rupiah akan dibawa pulang oleh pemenang itCenter Male Choir Competitionnantinya,” ujar Victor Lasut selaku Ketua Panitia pelaksana.

Seperti yang dilansir dari Kantor Pengelola itCenter, Juara 1 akan membawa pulang uang tunai Rp. 10 Juta, Juara 2 Rp. 7,5 Juta, dan Juara 3 Rp. 5 Juta beserta piagam masing-masing.

Untuk Anda yang penasaran dengan kemeriahan itCenter Male Choir Competition ini, jangan lupa datang hari ini mulai jam 11.00 Wita di Lantai 5 itCenter.

Baca Juga:  Lebaran di Padang, Jokowi; Indonesia Bukan Hanya Jakarta

Dukung juga peserta favorite Anda secara langsung saat penampilan mereka, ajak semua keluarga, sahabat, kerabat atau rekan kerja untuk bersama menikmati penampilan memukau dari semua peserta itCenter Male Choir Competition.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *