Eva Sasingen: Saya Selalu Sangat Siap!

oleh
Eva Sasingen/dok.fb@es

JAKARTA, MANADONEWS – Perebutan tiket menuju Pilkada di 5 Kabupaten/Kota se- Sulut khusus PDI Perjuangan, telah melewati tahapan Fit and Proper Test (FPT).

Jika tahapan – tahapan sebelumnya dilakukan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, FPT dipusatkan di DPP.

Hal itu ditempuh otoritas partai besutan Megawati Soekarnoputri itu guna menghasilkan kandidat papan satu dan papan dua yang benar – benar punya kompetensi dan potensi memenangkan ‘pertarungan’ pun membesarkan partai.

FPT lantas menjadi kelas ujian akhir bagi nama – nama yang telah direkomendasikan DPD dan Tim Penjaringan untuk nantinya menyandang predikat the candidate yang layak naik kendaraan partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

Salah satu kandidat kuat Bupati Sitaro Evangeline Sasingen menyatakan FPT adalah kunci masuk bagi dirinya guna pembuktian diri.

“Melalui FPT saya ingin membuktikan kalau saya memang layak diusung bukan karena istri dari incumbent Bupati, namun karena punya elektabilitas atas dasar kompetensi dalam diri,” katanya kepada manadonews, Jumat ( 30/11).

Wujud dari kepemilikan kompetensi personal, kata Eva, ia telah mempersiapkan diri secara matang, termasuk semua persyaratan yang dimintakan partai.

Baca Juga:  Nitizen Sambut Hangat Penetapan Makagansa - Silangen

“Makanya hingga jelang FPT hingga tahapan berikutnya saya selalu sangat siap!” tandasnya.

Tak lupa Ia meminta dukungan moril dan doa dari seluruh elemen Sitaro agar semua tahapan bisa dilaluinya dengan lancar.

Diketahui dalam survey internal nama Eva berada di urutan teratas

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *