Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Tatong Terima DIPA Tahun 2018 Dari Gubernur Olly

×

Tatong Terima DIPA Tahun 2018 Dari Gubernur Olly

Sebarkan artikel ini

 

 

MANTOS MANTOS

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara kembali menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, yang didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Sulaimansyah,di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur, Manado, Selasa (12/12) siang.

Usai menerima DIPA Tahun 2018, Tatong mengatakan, bahwa Pemkot Kotamobagu akan segera melakukan berbagai langkah persiapan, sehingga nantinya DIPA untuk Kotamobagu pada Tahun 2018 yang berjumlah lebih dari Rp. 606 Milyar tersebut, akan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

” Pemkot Kotamobagu juga akan memaksimalkan waktu serta realisasi penggunaan dana tersebut, sehingga nantinya akan dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan serta kesejahteraan seluruh masyarakat terlebih khusus Kotamobagu,”singkat Tatong.

Baca Juga:  Berniat Melerai justru Kena Pukulan, Pelaku Menyabet Leher Korban hingga Meninggal Dunia

Selain itu, Pemkot Kotamobagu juga menerima Piagam Penghargaan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai Terbaik II dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2017 se-Provinsi Sulut.

Selain menerima DIPA Tahun Anggaran 2018, pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Penandatangan Kerjasama antara pihak Pemkot Kotamobagu dengan Pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dimana, Pemkot Kotamobagu juga memperoleh Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan, atas upaya Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dalam menjamin Rakyat Sehat dan Sejahtera melalui Integrasi Jamkesda.
( armen modeong )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *