TP-PKK Bolmong Segera Miliki Ruangan Baru

Ketua TP-PKK Bolmong, Lesly Lanny Kaligis saat meninjau ruangan baru

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Lesly Lanny Kaligis pada hari Selasa (9/1) siang melakukan peninjauan ruangan untuk ditempati menjadi kantor pengurus yang baru, yakni di samping ruangan Bagian Hukum dan Ham Setdakab Bolmong.

Ketika ditemui, Lesly mengatakan bahwa ruangan tersebut akan dimaksimalkan untuk menggelar kegiatan-kegiatan TP-PKK Bolmong.

“Selain semua tugas dan kegiatan akan dibuat disitu. Kantor ini juga sangat memadai bagi setiap tamu yang datang berkunjung,”ucapnya.

Lesly menambahkan, dengan adanya kantor yang baru ini nantinya bisa melahirkan ide, kreasi maupun program yang bisa bermanfaat untuk pemerintah daerah.

“Itu pasti, apalagi kedepan akan ada kegiatan monev. Jika kantor sudah dibenahi, maka ada pengurus yang tugas disitu,”tambahnya.

Ketika disinggung terkait pelantikan pengurus, Lesly menuturkan akan dilaksanakan setelah melakukan koordinasi dengan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Waktu pelantikannya akan dilaksanakan setelah kami berkoordinasi dengan Ibu Bupati terkait kesiapan dirinya untuk ikut hadir. Sampai saat ini juga kepengurusan yang baru masih dalam proses persiapan. Yang pasti pelantikannya tidak akan lewat bulan Januari ini,”jelasnya.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Ibada bersama diRudis walikota

Proses pelantikan pengurus direncanakan akan berkoordinasi dengan pihak TP-PKK Provinsi Sulut.

“Koordinasi terus kami lakukan agar pihak provinsi bisa mengirim perwakilan dalam pelantikan tersebut,”tutup Lesly.

Meski bukan lembaga dan struktur dalam pemerintah, akan tetapi peran TP-PKK Bolmong dinilai sangat mendukung pelaksanaan tugas dan program pemerintahan Bolmong saat ini.
( stvn )

Pos terkait