Salam Dua Jari, WT-HP Dapat Nomor Kemenangan

  • Whatsapp

TALAUD, MANADONEWS –
Tahapan kampanye Pilkada Talaud secara resmi dimulai. Empat pasangam calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Talaud kini memiliki nomor urut. Hal tersebut terungkap Rapat Pleno Terbuka
Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (13/2).
Satu paslon di antaranya yang bersyukur yakni Paslon usungan PDI Perjuangan, Golkar dan Hanura, Welly Titah – Heber Pasiak (WT-HP). Kedua pasangan perpaduan pengusaha dan politisi ini berhasil mengantongi nomor urut dua (2). Nomor yang turut mengantar Joko Widodo dan Jusuf Kalla menduduki kursi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2014 lalu ini diyakini juga akan mampu terulang di Pilkada Talaud 2018. “Nomor 2 Ini adalah victory. Victory adalah kemenangan. Saya kami bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena berkat tuntunannya kita semua sudah mengikuti pencabutan nomor dan berjalan lancar,” ungkap Welly Titah didampingi Heber Pasiak.
WT mengatakan, dia percaya Tuhan akan menuntun langkah-langkah kedepan. Khususnya menghadapi pesta demokrasi masyarakat Talaud.

Baca Juga:  Kapolresta Manado Panggil Pemilik Toko "Bagadang"

Para tim kampanye yang turut mengatar Paslon WT-HP sesaat setelah pencabutan nomor dan berhasil mendapatkan nomor urut 2, sontak disambut penuh efuoria dengan teriakan yel-yel ‘salam dua jari’, WT-HP pasti menang sambil mengakat dua jari.

“Salam dua jari, jangan lupa pilih WT-HP,” tutur Ketua DPC PDIP Talaud Lucky Aldrin Senduk sambil bernyanyi.

Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Kaderisasi Pdt Antonius Tucunan STh turut senada. Angka dua akan dijadikan dasar kerja Tim Pemenang. Dua itu Doa Untuk Anak Porodisa,” tandasnya.

Turut hadir, Istri WT Henny Hongwidjoyo, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut P Sianipar Rondo, Ketua DPD Partai Golkar Talaud Max Lua, Sekretaris DPC PDIP Talaud Olden Waloni, Wakil Ketua DPC PDIP Jakop Gumolung Mangole, Fraksi PDIP di DPRD Talaud Semuel Bintian, Ronald Martin, Kader Hanura Kosam Gumolung beserta pengurus DPC-DPD PDIP-Golkar Talaud dan sejumlah tim kampenye.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *