Istri Nyaris Tewas di Tikam Suami Sendiri

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

AIRMADIDI, MANADONEWS – Lagi-lagi kejadian penikaman terjadi di wilayah Polisi Resort (Polres) Minahasa Utra (Minut) korban atas nama Jeane Manua (35) warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe ditikam suaminya sebanyak dua kali didada dan perut. Suaminya bernama inisial FR alias Frangki (30)an warga Laikit kecamatan Dimembe di Kantor DPRD Minut pada pukul 9.00 wita, Selasa (20/2).

 

Menurut saksi Vera Kaunang mengatakan,  tersangka masuk ke ruangan bagian umum dan terlibat pembicaraan dengan istrinya. kemudian terjadi cekcok.  tiba tiba tersangka mengeluarkan sebilah pisau sepanjang 30 cm dan berusaha menikam korban. Pergelutan sempat terjadi namun tersangka kemudian berhasil menikam korban. Usai menikam korban, tersangkapun melarikan diri. tapi sempat dicegat oleh THL Richard Sigarlaki (24) warga Desa Watutumou 3, TSK langsung melarikan diri dengan cara melompati pagar setinggi tiga meter menaiki tangga bak penampungan air.

Baca Juga:  Pasien Positif COVID-19 di Sulut Bertambah

 

 

Saat di konfrimasikan peristiwa ini kepada Kapolre Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK melalui Kasubag Hunas Polres Minut AKP Hilman Muthalib membenarkan adanya peristiwa penikam yang terjadi di kantor DPRD Minut.

 

“15 menit kemudian Polres Minut serta Polsek Airmadidi langsung turun ke TKP dan langsung melakukan pengejaran tersangka, “ungkap Hilman.

 

Sampai berita ini turunkan korban di bawah lari ke RS Walanda Maramis akan tetapi luka terlalu parah korban langsung dibawah ke RSUD Malalayang karena korban sangat kritis.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *