Pejabat Pemprov Diminta Pertahankan Prestasi Gemilang Tahun 2017

  • Whatsapp
Edwin Silangen saat memberikan sambutan

MANADO, MANADONEWS – Sekdaprov Sulut Edwin Silangen meminta seluruh ASN Pemprov Sulut termasuk pejabat yang telah melaksanakan sertijab agar mampu mempertahankan berbagai prestasi gemilang yang diraih Pemprov Sulut pada tahun 2017.

“Tahun lalu, Pemprov Sulut mendapatkan beberapa penghargaan. Ini merupakan kontribusi dari seluruh ASN Pemprov Sulut. Semoga apa yang diraih di tahun 2017 dapat kita pertahankan bahkan kita lampaui di tahun 2018 ini,” tandas Silangen saat memberikan sambutan pada Sertijab 18 Pejabat lingkup Pemprov, Senin (19/2).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan seluruh ASN Pemprov Sulut untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik agar masyarakat terlayani dengan baik.

“Sebagai ASN, selain melayani internal, kita juga harus melayani masyarakat dengan optimal,” paparnya.

Diketahui, sejumlah penghargaan yang diraih Pemprov Sulut di tahun 2017 di antaranya penghargaan dari Kemenkumham RI sebagai provinsi peduli HAM, penghargaan dari Kementerian PU-PR karena telah berkontribusi dalam memberikan kemudahan layanan perizinan dalam pembangunan perumahan.

Baca Juga:  Gratis! Beras Sejahtera bagi Warga Penerima di Minahasa

Selanjutnya, penghargaan Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) dari Kemendagri karena berhasil menjamin kebebasan hak sipil, Penghargaan Anugerah Kita Harus Belajar (KIHAJAR) 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menunjukkan kepedulian dan komitmen terhadap pengembangan Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) untuk dunia pendidikan dan kebudayaan serta berbagai penghargaan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *