Pisah Sambut Kapolsek Airmadidi, Ini Penjelasan Kapolsek Airmadidi

oleh

AIRMADIDI, MANADONEWS – Pisah sambut Kapolsek Airmadidi yang lama AKP Edi Susanto S.sos kepada Kapolsek Airmadidi yang baru IPTU Hendrik Rantung. Kapolsek Airmadidi yang lama AKP Edi Susanto S,sos mengatakan, Saya berterima kasih banyak kepada TNI, Camat, Lurah dan hukum tua yang sudah membantu kami dalam setiap tugas kami (Polsek Airmadidi,red).

“Saya harapkan kepada kapolsek yang baru bekerja dengan baik. Seperti yang dikatakan Kapolres Minut Alfaris Pattiwael SIK Loyalitas, Intergritas, dan Totalitas, “ujar Susanto.

Dalam sambutan kapolsek yang baru IPTU Hendrik Rantung mengatakan, Minut sudah tidak asing lagi bagi saya, karna dulu saya menjabat di polsek Kauditan, dan dulu saya pernah bertugas di polsek Airmadidi sebagai intel kemudin saya menjadi Kapolsek Likupang.

“Saya akan meneruskan Kapolsek yang lama AKP Edi Susanto, dan saya akan mengkarborasi dengan rekan-rekan dari camat maupun dari TNI, “jelas Rantung.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Airmadidi saling bantu dalam menjaga keamanan dan tugas kami. “Saya harapkan kepada seluruh masyarakat Minut, marilah bekerjasama dan saling bantu tugas dari kami, terlebihnya saling menjaga Kantibmas, “pungkaanya.

Baca Juga:  20 Finalis Retel GMIM Rayon I Minut Diterima Bupati VAP

Turut hadir dalam pisah sambut ini. Camat Airmadidi Dolly Walukow, Yanif Raider 712, Koramil Airmadidi, Kasat Satpol PP dan Damkar Theodore Lumingkewas, Kapolsek Kauditan, Dirut PT Anita Kumayas, Lurah dan Hukum Tua.(aso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *