Apel Kerja Awal Bulan Mewoh Beri Signal Rolling Jabatan

Royke Mewoh membawakan sambutan

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh mengirimkan signal restrukturisasi di lingkup Pemkab Minahasa.

“Dalam waktu dekat akan diadakan Rolling jabatan,” terangnya saat memimpin apel kerja awal bulan Mei, Senin (7/5).

Bacaan Lainnya

Pada bagian lain Mewoh menandaskan apel kerja awal bulan yang rutin dilaksanakan mengandung makna evaluatif bagi kinerja seluruh jajaran dalam setiap bulan berjalan.

“Mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja selang sebulan yang telah lewat guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan mei yang berjalan ini,” tuturnya.

Kepada ASN, lanjutnya, harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja.

Ia juga mengingatkan tentang akan dimulainya masa puasa bagi umat muslim.

“Semoga dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan,” ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Korban Banjir Bitung, Freshmart dan DPD Aprindo Sulut Salurkan Bantuan Bencana

Beliau menghimbau untuk saling menopang, mendukung, serta saling menghormati sesama yang menjalankan puasa, agar tercipta suasana yang rukun dan damai dalam kebersamaan ditanah Minahasa.

Apel yang bertempat di halaman kantor bupati Minahasa dihadiri para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Yunita

Pos terkait