Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalManadoPolitik

Kecam Keras Bom Surabaya Taruna Merah Putih Sulut Dorong Percepat Revisi UU Anti Terorisme

×

Kecam Keras Bom Surabaya Taruna Merah Putih Sulut Dorong Percepat Revisi UU Anti Terorisme

Sebarkan artikel ini
VaSung saat memberi materi bimbingan teknis pemahaman branding wonderful Indonesia bersama Kementrian Pariwisata di Bunaken Hall Hotel Quality Manado/Foto: manadonews/TK

MANADO, MANADONEWS – Pasca bom di tiga gereja di Surabaya dan rusunawa Sidoarjo pada Minggu (13/05) serta di Mapoltabes Surabaya, Senin (14/5), muncul pembicaraan terkait revisi Undang Undang (UU) tentang terorisme, yang hingga kini belum rampung dibahas di DPR.

Tidak hanya soal revisi UU itu, seperti di media sosial, mencuat permintaan agar Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) Terorisme.

MANTOS MANTOS

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (VaSung) dalam rilisnya, menyampaikan kecaman keras atas peristiwa bom Surabaya.

“Kami mendorong percepat revisi Undang Undang Anti Terorisme,” tandasnya didampingi Sekretaris TMP Sulut Torry Kojongian usai memberi materi bimbingan teknis pemahaman branding wonderful Indonesia bersama Kementrian Pariwisata di Bunaken Hall Hotel Quality Manado, Senin (14/5) .

Baca Juga:  Lantik Puluhan Pejabat, Bupati ROR Harap ke Depannya Tidak Banyak Mutasi
VaSung bersama Sekretaris DPD TMP Sulut Torry Kojongian/Foto: ist

Karena hal yang sangat urgensi dan paling krusial, VaSung berharap pembahasan revisi UU Anti Terorisme menjadi fokus DPR RI dalam masa sidang yang akan dimulai pada tanggal (18/05) nanti.

Srikandi yang gencar menyuarakan perlindungan terhadap nilai – nilai kemanusiaan dan aktif dalam pelbagai aksi sosial kemasyarakatan itu pun tak lupa menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya korban jiwa bom surabaya.

“Mari kita berdoa dan terus menjaga kebersamaan sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya.(*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *