Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalMinahasa

Dua Hari Menghilang Menix Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

×

Dua Hari Menghilang Menix Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Sebarkan artikel ini
Petugas saat melakukan olah TKP dan identifikasi/foto: hmspolres

TONDANO, MANADONEWS – Nelayan asal Kelurahan Kiniar Lingkungan V Kecamatan Tondano Timur Handry Singkoh alias Menix(56) ditemukan sudah tak bernyawa oleh keluarga di kebun miliknya, di kawasan perkebunan Toulumuten Taler, Jumat (12/10).

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK melalui Kasub Humas AKP Hilman Rohendi menjelaskan, berdasarkan keterangan, penemuan berawal dari pemberitahuan istri korban Fineke Rambitan(48) kepada adik korban Vence Singkoh(50) perihal keberadaan korban yang tidak ada kabar selama dua hari.

MANTOS MANTOS

Bersama Hiskia Singkoh, Vence pun melakukan pencarian. Mendapati perahu motor milik korban hanya terparkir di pinggiran danau sekitar Tounipus, dan atas kecurigaan karena korban tidak biasanya tidak pulang, keduanya pun menuju kebun milik korban.

Baca Juga:  Hebat! Minahasa Dianugerahi Predikat Daerah Terbaik dalam Penyelenggaraan Pemerintahan se-Sulut

“Setibanya di kebun, sekitar pukul 10:00 Wita, saksi mendapati korban sudah tak bernyawa di gubuk dengan posisi terlentang,” gterang Hilman.

Kedua saksi segera melaporkan kepada pihak berwajib dan Sat Reskrim Polres Minahasa langsung melakukan Olah TKP dan Identifikasi Mayat.

Berdasarkan keterangan sang istri, korban keluar rumah Rabu (10/10), tapi tak memberitahukan akan ke mana.

Namun sang istri hanya berpikir korban akan pergi ke danau untuk menagkap ikan hingga kemudian tidak pulang rumah selama dua hari.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *