Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Real, Pelebaran Jalan Lolak Jadi Solusi Jitu

×

Real, Pelebaran Jalan Lolak Jadi Solusi Jitu

Sebarkan artikel ini

Jalan Lolak saat dilakukan peninjauan

BOLMONG,MANADONEWS,–Pelebaran Jalan lolak digadang-gadang sebagai salah satu solusi Jitu yang diambil pemerintah dalam mengatasi masalah Lalulintas di daerah Kabupaten Bolaang Mongondow yang nampaknya tidak lama lagi akan difungsikan pembangunan Bandara tersebut.

MANTOS MANTOS

Pasalnya, Direktur Pembangunan Jalan Kementerian PUPR Republik Indonesia Ir Ahmad Herry Marzuki dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional di Manado Wilayah XV Sulawesi Utara dan Gorontalo DR Triono Junoasmono bersama rombongan telah melakukan peninjauan langsung jalan Nasional di Sulut dan Gorontalo serta pelebaran jalan di Lolak, Jumat (23/11).

Selain melihat lokasi pelebaran jalan, rombongan ini pula melihat titik lokasi yang akan di bangun dan untuk dijadikan chiri khas bolmong serta akses jalan menuju bandara.

Menurut Direktur Pembangunan Jalan Kementerian PUPR Republik Indonesia Ir Ahmad Herry Marzuki, kunjungan tersebut dilakukan untuk meninjau langsung progres-progres fisik dan keuangan Balai Jalan Wilayah XV SulutGo berjalan baik dan mudah-mudahan bisa terserap dengan baik.

“kami kami akan membangun dua jembatan bersama untuk pelebaran jalan yang dananya sekitar 70 miliar,” ungkap Direktur

Pihaknya pula berupaya akhir bulan November atau awal bulan Desember 2018 , jikalau semua berjalan sesuai rencana maka pelelangan sudah akan diumumkan pada bulan Januari 2019.

Sementara itu, Kadis PUPR Channy Wayong mengucapkan terimakasih kepada Direktur bersama Kepala Balai Jalan Wilayah XV SulutGo di Lolak yang sudah melakukan peninjauan.

“Pemkab Bolmong sudah siapkan semua berkas dan surat keterangan terkait pembebasan lahan dari warga yang kena pelebaran jalan,” ungkap Wayong.

lanjutnya Hasil kunjungan tersebut akan langsung dilaporkan kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Terkait hal ini akan kita laporkan ke bupati Bolmong karena pembangunan Bandara dan infrastruktur di bolmong ini adalah kerja keras bupati”tutupnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *