Parade Kendaraan Hias Warnai Christmas Festival 2018

 

SULUT,MANADONEWS, Pergelaran Christmas Festival 2018 yang dilaksanakan pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) terasa begitu meriah saat puluhan kendaraan hias dari instansi di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, BUMD, Pemerintah Kabupaten/Kota ikut dalam parade pada Jumat (7/12/2018) malam dengan mengambil start di depan Manado Town Square dan berakhir di Kawasan Pohon Kasih Megamas.

Parade kendaraan hias ini diawali oleh kendaraan Biro Kesejahteraan Rakyat kemudian disusul kendaraan hias dari instansi lainnya. Masyarakat antusias menyaksikan rangkaian kendaraan hias di sepanjang jalan yang menjadi rute parade.

Dikatakan Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang, parade kendaraan hias sebagai salah satu even dari Christmas Festival 2018 menjadi momentum sukacita seluruh masyarakat Sulut agar semakin menumbuhkan dan meningkatkan jalinan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam semangat ”Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

“Kegiatan ini semakin memperkuat persatuan dan persaudaraan seluruh masyarakat,” kata Daniel.

Sementara itu, Ketua Panitia Christmas Festival 2018 Adriana Dondokambey mengatakan parade kendaraan hias dengan tampilan kendaraan yang menarik dan menghibur merupakan daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat, maupun warga yang datang berkunjung sebagai wisatawan akan merasa antusias, terhibur dan mampu meninggalkan kesan yang mendalam lewat kegiatan budaya yang bernuansa religius seperti ini.

Baca Juga:  Gubernur Olly: Dalam Kehidupan, Hikmat Itu Harus Selalu Ada

“Parade kendaraan hias menjadi ajang untuk semakin memajukan parawisata Sulawesi Utara,” singkatnya.
(stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
533 votes

This will close in 10 seconds