Tatong Hadiri Perayaan Natal Tahun 2018

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Walikota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri acara perayaan Natal Tahun 2018 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Sutan Raja, Rabu (19/12/2018).
Perayaan Natal Tahun 2018 ini, Walikota Tatong Bara, menyampaikan, rangkuman pesan saya lengkap pada lagu yang saya nyanyikan tadi, berjudul Bahasa Cinta.
”Tidak ada yang melebihi itu, kunci dari setiap hati adalah cinta dan damai itu adalah cinta kasih. Maka kotamobagu ini menjadi damai, menjadi maju modalnya Cuma satu, saling menghormati dengan modal tadi,” ungkap Walikota.
Walikota berpesan, Mari kita saling Kasih mengasihi, cinta mencintai dengan tanpa perbedaan, karena di dalam kotamobagu ini ada berbeda suku, Agama, Ras dan Budaya. Cuma hati kita yang harus di utamakan maka semuanya menjadi lebur dan menjadi sebuah kedamaian.
“Kotamobagu dengan forkopimda tadi hadir,itu menandakan damai natal itu ada disini. Siapapun yang datang merusak kerukunan itu, musuh kita besama. Nah ini yang meyakinkan saudara-saudara kita untuk beribadalah dengan tenang,” terangnya.
Walikota juga mengimbau, di momentum Natal ini, mari kita menjaga kebersamaan, jaga perdamaian beri ruang beribadah kepada saudara-saudara kita kristiani, lindungi mereka beribadah jangan sampai menimbulkan sebuah hal yang tidak kita inginkan dan siapaun yang merusak tatanan kedamaian ini sekali lagi itu jadi musuh kita bersama.
“jadi jangan mengganggu saudara-saudara kita yang sedang beribadah,”  harapnya.
(MLS)

Baca Juga:  Situs Sejarah Kerajaan Bolmong, Makam Bogani di Desa Tabang Dipugar

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
533 votes

This will close in 10 seconds