Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Algaus “Sang Orator” Siap Bawa Bolmong Menuju Restorasi

×

Algaus “Sang Orator” Siap Bawa Bolmong Menuju Restorasi

Sebarkan artikel ini

Rahmat Ali Algaus,SH

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Pertarungan untuk menduduki kursi anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Dapil 1 Lolak-Sangtombolang melalui perhelatan Pileg pada beberapa hari lagi, yakni tanggal 17 April dipastikan bakal sengit.

MANTOS MANTOS

Karena muncul figur-figur yang potensial. Salah satunya Rahmat Ali Algaus,SH Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem.

Algaus saat memimpin demo beberapa waktu lalu

 

Sebagai keseriusannya maju sebagai Caleg, Algaus yang juga sebagai mantan Ketua Penjaringan dan Koordinator Bidang Hukum dan Ham DPD Nasdem menyatakan siap membawa kabupaten Bolmong menuju restorasi.

“Saya siap bawa Bolmong menuju restorasi. Karena alasan utama saya mencalonkan sebagai calon anggota DPRD dengan jalur politik adalah jalan yang paling efektif memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

“Saya bertekad akan memperjuangkan pemerataan program dan anggaran di semua sektor yang tentunya dengan melihat skala prioritas,” tambahnya.

Lanjutnya, Nasdem menjadi partai pilihan, karena partai ini sudah sejak awal membentuk dirinya untuk bagaimana berjuang bagi rakyat.

Nampak Algaus saat berorasi

 

Selain itu, tambah Algaus partai Nasdem adalah partai yang kader-kadernya konsisten sepanjang waktu. Bukan pertai yang ramai ketika musda, Pilkada atau pileg saja. Serta Nasdem juga punya tokoh sentral, yakni Ketua Umum Surya Paloh dengan etos juang yang tinggi.

“Menurut saya tidak ada partai kecil dan partai besar begitupula untuk caleg tidak ada yang kuat dan tidak ada lemah, pada dasarnya semua partai dan caleg sama, proses perjuanganlah yang akan menentukan hasilnya dan saya sangat yakin kalau proses tak akan menghianati hasil,” tutup Algaus yang dijuluki Sang Orator.

Diketahui, tokoh Rahmat Ali Algaus juga dikenal sebagai seorang pengacara handal dan aktifis yang selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat. Salah satu yang paling menonjol, yakni perjuangannya dalam membela hak-hak petani penggarap di lahan sawit yang ada di Kecamatan Lolak dan Sangtombolang.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *