Ini Tujuan Bawaslu Bolmong Gelar Sosialisasi Terkait Pengawasan Pemilu

BOLMONG,MANADONEWS,-Kegiatan Sosialisasi terkait Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Media Massa di gelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bolmong Senin, (24/6/2019) tepatnya di Kedai Nafisa Lolak.

Dihadapan sejumlah wartawan baik dari media cetak maupun media elektronik, Pimpinan Bawaslu Bolmong Divisi Hukum  Penindakkan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Jery S. Mokoolang membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Jerry menyampaikan beberapa hal terkait maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi bersama media.

“Kegiatan ini sengaja diagendakan untuk menyampaikan beberapa hal yang sudah dilakukan Bawaslu terkait dengan tugas pengawasan. Di tempat ini kita bisa saling berdiskusi bersama untuk saling memberikan masukan sehingga hal hal yang masih kurang pada Pemilu waktu lalu dapat kita evaluasi agar kedepanya menjadi lebih baik. Kita sudah bekerja” ungkapnya.

Hal senada pula disampaikan Pimpinan Bawaslu Bolmong, Divisi SDM dan Organisasi Erni Mokoginta.

Menurutnya kegiatan sosialisasi ini adalah merupakan kegiatan untuk mengevaluasi kinerja Bawaslu sehingga apa yang menjadi masukan dari para wartawan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk disampaikan ke Bawaslu RI.

Baca Juga:  Cegah Covid 19, Pelaksanaan SKB CPNS 2019 di Tunda

“Masukan masukan dari para rekan rekan media akan kami jadikan bahan evaluasi agar kedepan pada saat menghadapi Pilkada nanti akan semakin baik,” katanya.

Selain itu, Erni juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari sejumlah awak media yang kesehariannya bertugas di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan, masukan dari teman-teman media akan menjadi motivasi dan bahan evaluasi untuk kami semakin melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kami untuk melakukan pengawasan,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bawaslu Bolmong Pangkerego, dan Para Wartawan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow. (David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
272 votes

This will close in 10 seconds