Tomohon Harmony Concert Bakal Suguhkan Harmonisasi Kerukunan

TOMOHON, MANADONEWS – Salah satu side events dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yaitu Tomohon Harmony Concert. Kegiatan ini akan menjadi penghujung rangkaian acara yang bertemakan The Greatest Love of All.

Ketua Panitia Pelaksana Christo Bless Eman SE, mengatakan Tomohon Harmony Concert digagas Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon yang bekerjasama dengan FKUB dan Pemerintah Kota Tomohon. “Bakal ditampilkan dalam TIFF 2019 ini. Tema dari ajang ini yaitu keberagaman yang harmonis,” kata Christo.

Christo yang juga Bendahara Lembaga Perlindungan Anak Kota Tomohon mengatakan, konser ini dimaksudkan untuk menampilkan potensi-potensi yang dimiliki setiap agama di Kota Tomohon. Khususnya di bidang seni. “Potensi yang akan ditampilkan antara lain dalam bentuk tarian, paduan suara, kolaborasi musik tradisional dan modern,” ujar politisi muda Partai Golkar tersebut.

Pria yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon mengajak masyarakat untuk hadir dalam Tomohon Harmony Concert. “Pelaksanaannya, Senin 12 Agustus 2019 pukul 17.00 WITA di GOR Babe Palar Walian Tomohon,” tandasnya.

Baca Juga:  Harga Bahan Pokok Dipasaran Tetap Stabil Jelang Ramadhan

(Youngky)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
930 votes

This will close in 10 seconds