Usai 17 Agustus, Rolling Pejabat Bolmong Bikin Deg-degan

BOLMONG,MANADONEWS,-Agenda mutasi pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong mengalami perubahan pelaksanaan.

Awalnya diketahui Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow sempat menyampaikan akan di laksanakanya roling pejabat eselon II pada Jumat (1/8/2019).

Informasi ini pun sempat beredar luas sehingga para pejabat ini pun bahkan ada yang susah tidur semalam memikirkan nasibnya.

Namun pada akhirnya para pejabat ini pun sedikit bernafas lega.

Pasalnya jadwal pelaksanaan roling mengalami perubahan yakni di undur sampai selesai acara 17 Agustus.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda)Tahlis Gallang, Jum’at (02/08/2019).

“Untuk hasilnya sudah final, Bupati juga sudah mengambil keputusan, namun terkait pelasanaan roling, nanti akan dilaksanakan setelah selesai 17 agustus,” jelas Sekda.

Keputusan ini katanya, didasarkan pada hasil rapat bersama dengan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Dengan beberapa pertimbangan, maka roling untuk jabatan eselon II ini, nanti akan dilaksanakan usai perayaan hari Kemerdekaan RI.

“Keputusan ini sudah final, semuanya sudah siap, namun mengingat palaksanaan 17 agustus sudah dekat, dan panitia 17 agustusan sudah terbentuk, maka roling akan dilaksanakan usai kegiatan tersebut,” ungkapnya

Baca Juga:  Eman pimpin apel gelar pasukan

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Bolmong sementara  fokus pada persiapan perayaan 17 agustus.

“Ya, kita tunggu saja, usai perayaan 17 Agusus, roling akan dilaksanakan antara tanggal 19, 20 atau 21,” pungkasnya. (David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
34 votes

This will close in 10 seconds