Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalKotamobagu

Pelaku Pencurian Handphone Diringkus Tim Resmob Kotamobagu

×

Pelaku Pencurian Handphone Diringkus Tim Resmob Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Kepolisian Resort Kota Kotamobagu melalui Tim Resmob yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP M Aswar Nur SIK, Sabtu (10/8/2019) sekira pukul 18:00 Wita, berhasil melakukan penangkapan terhadap OM alias Ping (24) Warga Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong pelaku tindak pidana pencurian.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat sehingga tim resmob berhasil mengamankan pelaku.

MANTOS MANTOS

“Dasar laporan tersebut tim resmob langsung melakukan penyelidikan dan tim berhasil mengidentifikasi identitas pelaku yaitu Ping sehingga tim langsung memburu pelaku dan berhasil mengamankannya di jalan raya Kelurahan Gogagoman,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP M Aswar Nur SIK.

Selanjutnya, tim melakukan penggeledahan badan dan berhasil mengamankan bara bukti langsung diserahkan ke penyidik Polres Kotamobagu dan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi.

“Barang bukti yang ditemukan, 1. 1(satu) unit handphone siomi redmi 3 warna silver. 2. 1 (satu) unit handphone oppo warna silver. Dan Tsk saat ini berada di Mapolres Kotamobagu untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya. (MLS)

(Sumber: Tim Resmob Kotamobagu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *