Sande: Kepribadian Terkait Karakter Kita

MANADONEWS, KOTAMOBAGU -Mewakili Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo resmi buka Seminar Kepribadian yang diselenggarakan oleh Darma Wanita Persatuan Kotamobagu.

Sekda Kk Sande Dodo dalam sambutannya menyampaikan, kalau kita berbicara tentang kepribadian ini sangat terkait dengan karakter kita.

“Nah, sekarang ini ada yang terlalu percaya diri terkait kepribadian, sehingga begitu tampil ada yg menilai si A itu terlalu oper akting dan ini menjadi persoalan. Kemudian ada juga yang tidak percaya diri padahal beliau mempunyai kemampuan dan potensi karena tidak di explor dengan baik orang itu, sehingga tidak bisa tampil. Jadi ada dua ini terkait dengan kepribadian, ada terlalu percaya diri ada tidak percaya diri,”ujar Sekda, Jumat (22/8/2019) di Rudis wali Kota Kotamobagu.

Sekda Juga Menambahkan, lewat kesempatan ini, mumpung ini ada ahlinya yang di datangkan khusus oleh darma persatuan kotamobagu yang bekerjasama dengan prodak La Tulipe Cosmetik, mohon semua yang hadir saat ini dapat menyimak sehingga apa saja kekurangan kita sebetulnya itu bisa ditutupi dan bisa di tutup dengan keahlian-keahlian yang lain.

Baca Juga:  Dinas PRKP Kotamobagu Akan Mengganti 1400 Titik Panel Lampu Penerang Jalan Yang Sudah Rusak

Lanjut Sekda, Mungkin ini yang menjadi konsen pada kegiatan hari ini. Ini sangat berguna bagi kita semua, apalagi ini terkait dengan kepribadian.

“Terima kasih kepada La Tulipe cosmetik yang telah bekerjasama denga darma persatuan kotamobagu sehingga acara ini terlaksana dengan baik,”jelasnya.

Sekda juga berharap, kepada ibu-ibu darma wanita persatuan yang hadir hari ini, mohon agar konsentrasi melihat apa yang akan disampaikan oleh narasumber Ibu Agata.

“Ini jarang dilakukan, mungkin setahun sekali padahal darma wanita itu ada yang berganti-ganti. Barang kali ada yang baru pertama kali ikut kegiatan ini diharapkan dapat memperhatikan apa yang disampaikan oleh nara sumber serta ada juga yang ikut berulang-ulang, maka yang berulang-ulang mohon dipertahankan apa yang didapat pada seminar yang telah diikuti hari,”harap Sekda.

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
644 votes

This will close in 10 seconds