29 Agustus Bakal Ada Operasi Patuh

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Siap-Siap, tanggal 29 Agustus mendatang, akan ada operasi patuh oleh Polres melalui Sat Lantas Kotamobagu, sehingga bagi pengendara di Kotamobagu, umumnya Bolmong Raya (BMR) wajib melengkapi dokumen kendaraan.

Sabtu (24/8), di Bundaran tugu Pahlawan Kotamobagu, tepat depan Toko Paris, pihak tersebut tengah melakukan operasi imbauan kepada semua pengendara yang melintas di titik tersebut.

Meski hanya imbauan, masih ada lagi yang terjaring lantaran pelangaran kasat mata. Seperti halnya yang disampaikan oleh Polwan ini, Kanit Regident Lantas Kotamobagu, Iptu Novita.

“Sebagian pengendara kami berikan teguran dulu, tapi tidak bagi pengendara yang pelanggarannya kasat mata, artinya sudah terlihat langsung tidak pakai helm, atau kenalpot racing,” kata Novita.

Rupanya operasi ini, adalah untuk menyambut agenda tanggal 29 mendatang. “Kalau ini masih sekadar imauan dulu, tapi tanggal 29 akan ada Operasi Patuh, sehingga bagi pengendara diharapkan dari sekarang harus lengkap semua hal yang wajib dibawa dan dipakai ketika berkendara,” ungkap Novita.

Sementara Kasat Lantas AKP LA Daena S Sos Map, saat dihubungi lewat Handphone, ia belum bisa memberikan tanggapan. “Karena saya sedang sibuk, nanti kalau sudah tidak sibuk saya kasih tahu ya,” kata LA Daena, Minggu (25/8).

Baca Juga:  283 Siswa Ikuti Penamatan Dikmata TNI AD Gelombang I

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
887 votes

This will close in 10 seconds