Setelah Lama Vakum North Land Community Bakal Aktif Lagi

TALAUD,MANADONEWS,-Salah satu organisasi besar yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud North Land Community bakal diaktifkan kembali serta akan melakukan rapat perdana.

Rapat perdana tersebut akan dilakukan pada tanggal 31 agustus 2019 pada jam 4 sore di sekertariat north land tepatnya di melong.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Ketua North Land Anto Mandiri Senin, (26/8/2019).

“Kami akan kembali melakukan pertemuan perdana ini karena sudah lama tidak aktif dan pengaktifan kembali organisasi yang sudah lama fakum,” ungkapnya.

Serta juga katanya yaitu, untuk merevisi AD ART organisasi dan untuk menyusun visi dan misi organisasi agar supaya kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah atau pihak terkait.

Anto berharap seluruh pengurus dan anggota north land agar dapat hadir dalam acara tersebut.

“Demi kemajuan organisasi yang telah lama berdiri saya selaku ketua ingin para pengurus dan anggota hadir dalam rapat perdana. Ini semua demi kepentingan kabupaten kepulauan talaud kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu, Cale berharap organisasi tersebut bisa kembali aktif karena organisasi itu katanya adalah untuk kemanusiaan dan juga lingkungan hidup.

Baca Juga:  Kuda Mc. Kinly Milik Olly Dondokambey¬†Juarai Kelas Terbuka 1.200 M Piala Bupati dan Wakil Bupati Minahasa

“Saya juga akan menghadiri rapat perdana ini dan saya antusias karena notrh land kembali akan diaktifkan setelah fakum dalam waktu yang cukup lama,” tandasnya dengan penuh semangat. (Jeiner)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
930 votes

This will close in 10 seconds