Example floating
Example floating
Berita Terbaru

Pimpin Apel Kerja Gabungan, Kajati Sulut Ingatkan Pengawalan TP4 Sesuai SOP

×

Pimpin Apel Kerja Gabungan, Kajati Sulut Ingatkan Pengawalan TP4 Sesuai SOP

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.co.id-Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH memimpin Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado, Senin, (2/9/2019) pukul 07.30 Wita di halaman depan Kantor Kejati Sulut.

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni.E.Malakka,SH mengatakan bahwa dalam arahànnyà Kajati Sulut pada apel itu menekankan seluruh jajaran Kejati Sulut dapat menyukseskan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan.

MANTOS MANTOS

“Kiranya Kita sekalian dapat dengan sungguh-sungguh melaksanakan perubahan yang telah kita lakukan dengan kesungguhan terutama terhadap 6 (enam) area perubahan.”ujar Kajati sambil menegaskan Khusus untuk Pegawalan TP4 dilakukan sesuai dengan aturan dan SOP yang ada.

Yoni menambahkan bahwa pada akhir arahanya Kajati mengajak segenap jajaran Kejaksaan untuk meningkatkan semangat kita kedisiplinan kita untuk menyongsong WBK dan WBBM.

Adapun apel Kerja berlangsung dengan baik dan lancar, diikuti oleh Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado.(Penkum/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *